Sunday, February 10, 2013

How to Make Kakaotalk Groupchat


Groupchat, nah ini salah satu fitur yang ada di Kakao talk. Yaitu fitur yang memungkinkan kita untuk chat bareng – bareng sma temen kita. Sama seperti aplikasi messenger lainnya, Kakaotalk juga punya fitur groupchatnya kok.

 Anggotanya g terbatas, kita bisa nambahin anggota chat semau kita. Anggota dalam groupchat g hanya dr temen2 kakao kita. Temen kakao kita juga bisa menambahkan anggota baru yang belum jdi temen kita untuk bergabung dalam groupchat yang kita buat.

            Fitur ini ak gunain biar bisa gosip bareng2 sma seabrek temen-temen q. Walopun yang dibicarain g penting-penting bgt sih , tapi seru haha. Berguna bgt buat yang suka gosip bareng bareng haha. Jadinya bisa maksimal ngegunain Kakaotalk kita.

            Caranya bikin group chat gampang bgt. Kita juga bisa kasih nama buat grupchat yang kita bikin.  Nih caranya bikin groupchat

1.    Pertama buka aplikasi Kakaotalk 

2.    Trus pada tab friend pilih satu temen yang mau di ajak ikutan grupchat.
3.    Trus mulai personal chat  1:1

4.    Setelah muncul chat conversationnya , pada menu pilih invite

5.    Tinggal pilih sapa aja yg mau diajak gabung grupchat pilik OK

6.    Dan mulai deh ngechat bareng temen temen

follow: @KakaoTalkINA
            like page FB: KakaoTalk Indonesia

No comments:

Post a Comment

Please don't comment " Would you like to follow each other? Let me know!"
If you wanna follow each other just follow me first, don't worry I will follow u back :D Thanks for ur lovely comment, I will reply asap >3<