Sunday, February 10, 2013

How to Search friend through Kakao ID


Untuk menambahkan teman di Kakaotalk, ada 2 cara yaitu pake no hp sama Kakao ID. Kalo di kontak hp qt udah ada no hp yang uda terdaftar di Kakaotalk maka secara otomatis, akun mereka akan menjadi teman kakao qt. Nah cara lain selain pake no hp adalah pake Kakao ID, yaitu ID yang kita buat pas pertama kali buat akun Kakaotalk. Dan uniknya kita cuma bias bikin Kakao ID sekali doang, g bisa ganti-ganti.

In my opinion, Kakaotalk ini berguna bgt. Karena kalo kita mau nambah temen sama orang yang belum kita kenal bgt dan kita g tau no hp nya, kita cukup minta Kakao ID mereka. Kakao ID lebih simple drpada nulis no hp kita. Lagian kan g sopan bgt baru kenal langsung minta no hp haha. Soalnya no hp kn sifatnya privat gitu, g boleh sembarangan kita sebar ke siapa aja ntar malah disalahgunakan ,kita sendirikan yang repot haha.

Karena ak sering dpt temen orang asing lewat aplikasi chat, kadang ak lebih suka share Kakao ID drpd minta no hp orang yang baru kita kenal. Walopun di Indonesia minta no hp ke orang yang baru kita kenal itu udah biasa, di luar negeri belum tentu seperti itu. Di beberapa negara, meminta no hp orang yang baru kita kenal itu g sopan ( wkwkwk sok tau bgt gue) hahah

Nah, makanya untuk amannya kalo mau nambah temen minta Kakao ID aja g usah minta no HP haha. Kalo kita uda dpt Kakao ID nya, kita bisa menambahkannya sebagai teman KakaoTalk kita. These, how to search friend through Kakak ID :

1.    Buka aplikasi Kakaotalk

2.    Pilih tab Find

3.    Klik menu lalu pilih ID search

4.    Isikan Kakao ID yang kita cari


5.    Klik Find

follow: @KakaoTalkINA
            like page FB: KakaoTalk Indonesia

No comments:

Post a Comment

Please don't comment " Would you like to follow each other? Let me know!"
If you wanna follow each other just follow me first, don't worry I will follow u back :D Thanks for ur lovely comment, I will reply asap >3<